SOCIAL MEDIA

Review: Peach C Peach Cotton Blusher Bisa Kontrol Kelebihan Minyak di Wajah!

Thursday, June 27, 2019


Kalau kamu lagi cari blush on Korea yang bagus, SheBlinks rekomendasiin banget Peach Cotton Blusher dari brand Peach C. Kalau kamu belum familiar sama brand ini, well, Peach C adalah brand kecantikan punya Haneul, beauty YouTuber dan model Korea. Meski terbilang brand baru, Peach C punya kualitas yang oke punya, lho. Salah satunya Peach Cotton Blusher, favorit SheBlinks. Karena udah coba pakai, SheBlinks mau bagiin review-nya buat kalian nih, Gals. Siapa tahu membantu kamu buat mutusin mau beli apa nggak.

Peach C Peach Cotton Blusher


Kemasan blush on Peach C ini pada dasarnya sama kayak blush on Korea pada umumnya, berbentuk bulat dengan warna kemasan yang sama dengan warna blush. Menurut SheBlinks nggak ada yang istimewa dari kemasannya. Because the blush itself matters the most, right? Hehehe.

Total ada 6 pilihan warna yang cantik-cantik banget! SheBlinks aja sampai bingung mau pilih warna apa. Warna-warnanya antara lain:

Coral P Cheek (warna coral yang lembut)
Apricot P Cheek (warna orange yang hangat dan lembut)
Shy P Cheek (warna milky strawberry yang pinkish)
Rose P Cheek (warna pink yang agak tone down)
Peony P Cheek (warna peach lembut)
Lavender P Cheek (warna lavender yang natural)

Secara keseluruhan, warna-warna Peach Cotton Blusher cocok buat semua warna kulit, baik itu yang warm dan cool. Tapi kalau warna kulit kamu putih, SheBlinks rekomendasiin Lavender P Cheek, Apricot P Cheek, dan Shy P Cheek. Sementara sisanya bisa dipakai buat kulit warm (kuning langsat dan sawo matang).

Sesuai namanya, ternyata blush on mengandung ekstrak buah peach yang bermanfaat sebagai antioksidan, lho. Jadi, selain bikin wajah kita merona cantik, blush on ini juga bisa ngelindungin wajah kita dari efek buruk sinar matahari, debu, dan polusi. Cool!


REVIEW


SheBlinks suka banget! Awal SheBlinks nyoba blush on ini karena ada pilihan warna kuning (Apricot P Cheek) yang boleh dibilang anti-mainstream. Dan setelah pakai, Oh My, SheBlinks makin jatuh cinta!

Pertama, warna blush-nya benar-benar lembut dan natural banget pas udah diaplikasiin ke pipi. Nggak terlalu pigmented, tapi warnanya juga keluar, the pigmentation is just right. Sekali sapu ke pipi, warnanya sheer. Basically, intensitas warnanya bisa di-build kok. Kalau kamu pengen warnanya lebih keluar, kamu bisa sapuin beberapa kali. Jadi, nggak bakal ada drama blush on ketebelan alias medok, deh. Cocok banget nih buat remaja kayak kita yang baru belajar makeup.

Kedua, tekstur powder blush-nya tuh fine/halus banget. Menurut SheBlinks nggak chalky, kok. Pas! Pokoknya nggak bikin pipi jadi putih-putih berwarna nggak jelas. Karena powder-nya yang halus, nggak heran kalau hasilnya terlihat natural dan lembut di wajah.



Ketiga, yang SheBlinks paling suka, blush on Peach C bisa bantu kontrol kelebihan minyak di wajah, terutama pipi tempat kita nyapuin blush. Mungkin ini karena powder-nya yang ultra-fine. Yang bikin blush on ini nggak nonjolin tekstur kulit wajah kita. Karena bisa bikin wajah matte nggak minyakan, nggak perlu ditanya lagi, udah pasti staying power-nya juga oke. Dipakai seharian nggak gampang luntur. Bahkan kena air pun nggak luntur sampai hilang, kok. Keren deh pokoknya! Thumbs up!

SheBlinks rekomendasiin banget Peach C Peach Cotton Blusher buat kamu yang baru belajar pakai makeup, yang pengen tampilan makeup natural, dan buat yang punya wajah berminyak. Harganya pun masih terjangkau kok, di bawah 100 ribu.

Untuk swatches-nya, udah SheBlinks rangkum di bawah ini, keep scrolling! Anyway, shade apa yang kamu suka, Gals?


No comments :

Post a Comment

Instagram