SOCIAL MEDIA

3 Rekomendasi BB Cushion Buat Remaja Usia 13 Tahun

Saturday, February 2, 2019


Karena banyak banget tutorial makeup di YouTube dan Instagram, nggak heran kalau sekarang cewek-cewek belasan tahun udah kenal sama makeup. Hayo, kamu juga udah ikut-ikutan dandan kayak di video tutorial makeup kan, Gals? Wajar kok. Siapa sih yang nggak pengen kelihatan lebih cantik dengan makeup?

SheBlinks akuin kita nggak lagi cuma pakai pelembap dan bedak. Sekarang kita udah familiar sama pemakaian BB cushion buat dapetin wajah yang lebih cerah dan mulus. Sebenarnya nggak salah kok pakai base makeup di usia belasan. Justru base makeup punya keuntungan membentuk lapisan pelindung terhadap sinar matahari. Pas banget nih sama pelajar yang aktif di luar ruangan kayak kita.

Yang perlu diingat, sebaiknya pakailah cushion yang ringan dan cocok buat kulit kita yang masih muda. Jangan pakai yang berat-berat ya, Gals. Nanti malah bikin jerawatan. Nah, kalau kamu pengen pakai cushion buat sehari-hari, SheBlinks rekomendasiin nih 3 cushion yang bagus dan cocok banget buat remaja mulai usia 13 tahun.

Klairs Mochi BB Cushion


Buat yang wajahnya kusam, SheBlinks saranin pakai Klairs Mochi BB Cushion. Soalnya cushion ini punya warna dasar apricot-beige yang bisa seketika mencerahkan dan menetralkan kemerahan di wajah. Formulanya melembapkan dan hasil akhirnya sedikit glowy, bikin kulit wajah kelihatan sehat. Asiknya dari cushion ini, bisa sekaligus mengontrol produksi minyak sehingga makeup jadi tahan lebih lama. Dan lihat kemasannya dong, cute banget ya mirip mochi!



Peripera Ink Lasting Cushion


Nah, kalau Peripera Ink Lasting Cushion punya tiga varian yang bisa disesuaiin sama kondisi wajah kamu nih, Gals. Ada Ink Lasting Cushion Pink, Mint, dan Lavender. Yang Pink cocok buat jenis kulit kombinasi dan fungsinya buat mencerahkan wajah. Sementara Mint bagus buat jenis kulit berminyak dan kombinasi, hasil akhirnya matte dan bisa ngontrol produksi minyak. Kalau kulit kamu kering, pakailah yang Lavender karena hasil akhirnya dewy/glowy. Kamu lebih cocok sama yang Pink, Mint, atau Lavender, Gals?



Emina Bare With Me Mineral Cushion


Karena produk-produk Emina emang diformulasiin buat remaja, jadi nggak usah ragu lagi pakai cushion-nya. Emina Bare With Me Mineral Cushion punya tekstur ringan, tapi bisa di-build sampai full coverage lho. Jadi bisa nutupin bekas jerawat dengan sempurna. Udah gitu hasil akhirnya dewy matte. Unik banget, soalnya hasilnya kelihatan dewy tapi pas disentuh terasa matte dan bebas minyak. Cocok dipakai buat sehari-hari nih.



Dari 3 BB cushion buat remaja 13 tahun di atas, mana yang pengen kamu coba? Eits, tapi inget buat selalu bersihin makeup at the end of the day ya. Kalau sampai nggak bersih, bisa-bisa jadi jerawatan. Always remember it, Gals ;)



No comments :

Post a Comment

Instagram