SOCIAL MEDIA

Merah Sampai Ungu, Cantiknya Warna Lipstik Jennie BLACKPINK

Tuesday, January 8, 2019


Urusan penampilan, kayaknya Jennie BLACKPINK nggak pernah takut buat tampil dengan look berbeda. Mulai dari fashion style sampai gaya rambut, Jennie eksploratif banget. Nggak terkecuali buat warna lipstik. Cewek 22 tahun ini nggak terpaku sama warna lipstik yang itu-itu aja. Meski buat sehari-hari ia lebih suka warna coral yang natural, basically di tiap kesempatan ia bisa tampil dengan look apapun lewat warna lipstiknya.

Pas jadi model lipstik Moonshot (brand kosmetik punya YG Entertainment), Jennie pilih lipstik warna ungu, warna gothic sekaligus feminin yang trendy banget. Lalu sekarang jadi muse Chanel, pacar Kai EXO ini muncul di editorial Elle dan Marie Claire Korea, khusus buat presentasiin produk makeup Chanel Beauty. Di photoshoot itu, Jennie pakai beberapa macam warna lipstik (lipstik Chanel tentunya). Mulai dari nudy coral sampai dark red, she slayed all shades!



Ditambah saat tampil di panggung dan datang ke berbagai event, Jennie nggak selalu pakai lipstik merah klasik yang udah jadi warna wajib tiap cewek. She's kind of adventurous when it comes to lip colors. But most of the time, rapper satu ini lebih banyak pakai warna lembut, seperti brown dan coral. Walau lebih sering pakai lip product dari Chanel yang mewah, ternyata Jennie juga pakai lip tint Peripera, lho. Favoritnya adalah Peripera Airy Ink Velvet No. 7 My Brown Coral. Wah bisa kita ikutin nih soalnya lip tint ini harganya di bawah 100 ribu.



Yuk, langsung aja lihat deretan warna lipstik Jennie! Warna lipstik mana yang pengen kamu contek, Gals?

Rosy Brown





Mauve and Mauve Brown







Coral








Rosy Red






Classic Red









Red Burgundy






Brown






Buat yang penasaran the exact lipstick yang Jennie pakai di segala kesempatan, SheBlinks rangkumin buat kamu ya! Yang pasti sih semuanya dari Chanel Beauty. Klik masing-masing produk buat lihat swatch-nya ya, Gals.

Chanel Rouge Allure Liquid Powder 952-Evocation & 956-Invincible
Chanel Rouge Allure Velvet Extreme in 102-Modern, 112-Ideal, 116-Extreme, 118-Eternel

Emang sih nggak semua bisa afford lipstik Chanel. Tapi kamu masih bisa ikutin makeup Jennie dengan pakai warna lipstik yang serupa dari brand lainnya. Dicoba ya, Gals!



No comments :

Post a Comment

Instagram