SOCIAL MEDIA

5 Tips Cerahin Wajah Buat yang Sering Panas-panasan di Bawah Matahari

Friday, December 14, 2018


Siapa sih cewek yang nggak pengen punya wajah cerah? Eits, wajah cerah beda sama kulit wajah putih ya, Gals. Warna kulit apapun bisa terlihat cerah, kok. Ketika kulit kita cerah, percaya atau nggak, kita bakal kelihatan lebih cantik karena kulit nggak kusam. Nah, biar kulit kamu tetap glowing meski nggak pakai makeup dan bahkan tiap hari panas-panasan, lakukan beberapa hal dasar ini, yuk! Pstt... SheBlinks jamin ini tips paling mudah buat remaja aktif kayak kita. Yang terpenting: disiplin melakukannya. Hehehe.

Eksfoliasi

Kunci wajah cerah alias dapat memantulkan sinar sehat kulit adalah kulit yang halus dan lembut. Makanya, penting buat melakukan eksfoliasi seminggu sekali buat mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam. Pilih exfoliator atau scrub yang sesuai jenis kulit kamu, ya!

Skincare

Walau sesederhana pakai pelembap, pastiin pelembap yang kamu pakai punya kandungan pencerah seperti vitamin B3 dan C. Buat proteksi terhadap sinar matahari, pelembap yang mengandung SPF sangat disaranin. Kalau kulit kamu berminyak, cari juga jenis pelembap yang nggak bikin wajah kamu jadi mengkilap ya, Gals. Ini SheBlinks rekomendasiin pelembab yang bisa bikin wajah kamu cerah.


1. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer SPF30 PA+++
2. Garnier Light Complete White Speed Serum Cream SPF19 PA++
3. Citra Sakura Fair UV Powder Cream
4. POND'S White Beauty Day Cream
5. Fair & Lovely Krim Pencerah Harian Multi-Vitamin

Pijat Wajah

Saat mengaplikasikan pelembap, lakukan sembari memijat wajah. Tujuan dari pemijatan ini adalah buat melancarkan peredaran darah dan sirkulasi oksigen di dalam kulit. Bisa dibuktiin, kulit bakal jadi cerah dalam sekejap!

SPF

Banyaknya aktivitas yang kita lakukan di luar ruangan, seperti upacara, pelajaran olahraga, ekstrakulikuler, dan lain sebagainya pasti bakal bikin kulit cepat hitam. Nah, buat melindungi kulit kamu dari sinar matahari, jangan pernah lupa pakai sunscreen atau produk yang mengandung SPF ya, Gals.

Makan Sehat

Yang suka makan dan minum yang manis-manis, coba kurangin deh. Nggak cuma bikin gendut, asupan gula berlebih juga bisa memecah kolagen (yang berfungsi menjaga kekenyalan kulit) dan bikin kulit kusam. Kalau mau yang manis-manis, lebih baik banyakin makan buah-buahan aja. Plus, sayuran jangan ditinggalin ya!

Gampang banget, kan? Yuk, mulai lakukan sekarang buat wajah yang selalu cerah. Kalau wajah cerah, jadi kelihatan lebih cantik di depan gebetan kan. Hihihi.

No comments :

Post a Comment

Instagram