SOCIAL MEDIA

Calling All Gamers, PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG) Udah Ada di PlayStation 4!

Wednesday, December 19, 2018


Buat yang hobi main game, ada good news nih, Gals. PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG) udah ada di PlayStation 4 (PS4TM). Yang suka main game tempur, kamu harus dapetin game platform Sony ini. Di sini, kamu harus nurunin 100 pemain ke lokasi yang beragam. Yang bikin menantang, pemain akan mulai dengan tangan kosong dan harus cari senjata, perlengkapan, juga kendaraan buat bertempur ngalahin lawan. Pastinya seru!

PUBG di PS4 dilengkapi sama peta-peta ikoniknya, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi yang peluncurannya bakal nyusul. Vikendi adalah peta musim dingin 6x6 yang nggabungin kecepatan Sanhok dan ketegangan Erangel. Di peta ini, langkah pemain bisa ninggalin jejak, sehingga pemburu justru bisa jadi buronan. Kita juga bisa bertempur dengan senapan baru G36C dan menjelajah landscape es dengan mobil salju. Nggak sabar nunggu Vikendi dirilis? Kamu bisa uji coba di PC secara online buat ngerasain langsung serunya bertempur di sini. Vikendi mulai bisa diakses pemain PS4 dan Xbox One Januari 2019 nanti, ya!



Main PUBG udah pasti bakal puas banget. Soalnya PUBG udah disesuaiin sama sistem PlayStation 4 Pro, sehingga ada peningkatan kualitas grafis dan kinerjanya. Nah, buat ngerayain peluncuran PUBG, kamu bisa gabung dan masuk ke game buat nerima skin parasut "Pixel Art" eksklusif. Wohoo! Pengen cepet-cepet main? PUBG udah tersedia di toko ritel resmi dan PlayStation Store dengan harga mulai dari Rp 392.727,-.

Yass, udah siap bertempur? Kalau udah main game, jangan sampai lupa waktu ya! Yang terpenting, jangan sampai lupa belajar. Lebih baik main game-nya saat weekend atau hari libur aja. Have fun, Gals! :D


No comments :

Post a Comment

Instagram