SOCIAL MEDIA

Video: Lee Daehwi Wanna One Buktiin Jago Koreografi Idol Cewek!

Saturday, December 29, 2018


Buat Wannable dan fans setia Wanna One pasti tahu deh kalau Lee Daehwi dikenal paling jago nge-dance koreografi K-Pop idol cewek. Mulai dari Twice, BLACKPINK, SNSD, sampai Sunmi. Nah, di KBS Gayo Daechukje, maknae Wanna One ini buktiin kalau dia adalah rajanya tarian K-Pop idol cewek.

Cowok kelahiran 29 Januari 2001 ini tampil berkolaborasi sama Sunmi dan Seulgi Red Velvet, nyanyiin lagu hits-nya Sunmi, Heroine. As expected, he killed every single move! Walaupun cowok, Daehwi luwes banget bawain koreografi Heroine yang fierce tapi seksi. Bener-bener nggak kelihatan kalau dia itu cowok. Bikin merinding! Coba lihat di video ini, Gals.


What do you think? Daehwi emang berbakat banget, bisa nge-dance tarian cowok dan cewek dengan sangat baik. Setelah Wanna One bubar, kira-kira kita bakal lihat kejutan apa lagi ya dari Daehwi? Yang pasti lebih keren. Kita tunggu aja!

No comments :

Post a Comment

Instagram