SOCIAL MEDIA

Hani EXID Dibilang Nggak Cantik Tanpa Makeup oleh Grupnya, Bercanda atau Ngejek, ya?

Sunday, November 25, 2018


Akhirnya EXID comeback dengan lagu baru I Love You. Ini pun comeback pertama mereka lengkap dengan 5 personel. Sayangnya, comeback kali ini mereka harus berurusan dengan netizen yang nganggep EXID mengejek Hani karena wajahnya yang nggak cantik pas nggak pakai makeup.

Di sebuah interview, EXID ditanya siapa member yang paling cantik tanpa makeup, mereka sepakat pilih LE. Menurut mereka, nggak ada perbedaan antara wajah LE saat pakai dan nggak pakai makeup. Bahkan LE kelihatan cute meski tanpa makeup.

Nah, di saat itulah Jung Hwa tiba-tiba kasih komentar kalau Hani justru kelihatan lebih cantik dengan makeup. Nggak berhenti di situ aja, Solji juga berkomentar kalau Hani kelihatan kayak perempuan tua pas nggak pakai makeup. Mendengar itu, Hani ketawa aja karena sepertinya komentar yang dilontarkan dua temannya itu sekadar candaan.

Tapi netizen menangkap hal yang berbeda. Netizen nganggep member EXID lainnya ngejek Hani dan lupa sama peran cewek kelahiran 1 Mei 1992 ini terhadap nama besar EXID. Well, kalau kamu belum tahu, dulu EXID nyaris bubar karena nggak cukup sukses. Beruntung saat itu fancam Hani jadi viral yang bikin girl group ini jadi semakin terkenal.

Hani EXID
Karena kepopuleran Hani, banyak netizen yang nganggep member EXID lainnya iri sehingga pengen merendahkannya. Di sisi lain, fans EXID nggak ambil pusing sama komentar Hani yang nggak cantik tanpa makeup. Soalnya, itu cuma sebatas candaan dan udah jadi hal wajar kalau sesama teman saling mengejek karena ini artinya hubungan pertemanan mereka udah sangat dekat dan nggak ada rasa iri di antara mereka.

Gimana menurutmu, Gals? Apakah komentar Jung Hwa dan Solji berupa ejekan atau candaan? Apapun itu, Blink yakin itu cuma buat menggoda Hani. Justru, yang namanya sahabat atau teman yang udah dekat banget pasti nggak bakal segan buat 'ngata-ngatain' temannya. Misalnya, memanggil dia dengan sebutan "Nyet" atau tertawa saat dia jatuh (bukannya malah bantuin dia). Meme-meme yang beredar di media sosial juga nunjukin orang bakal melakukan hal-hal konyol buat sahabatnya. Kamu mungkin juga melakukan hal yang sama ke sahabat tersayangmu, Gals?

Jadi, menurut Blink wajar aja ada perkataan berkesan bully di antara sesama sahabat. Karena itulah letak perhatian dan bukti kedekatan di antara mereka. Nah, buat buktiin apakah Hani cuma cantik saat pakai makeup, yuk lihat bareng-bareng foto-foto Hani dengan bare face-nya. Gimana menurutmu? Yang pasti, makeup udah pasti bikin kita cewek-cewek jadi tambah cantik kan? ;)





No comments :

Post a Comment

Instagram