SOCIAL MEDIA

Foto: Imutnya IU dan Chelsea Islan Waktu Masih Kecil

Saturday, October 20, 2018


Masa kanak-kanak emang selalu indah buat dikenang. Nggak heran kalau beberapa seleb posting foto throwback waktu mereka masih kecil di Instagram. Mereka adalah IU dan Chelsea Islan. Bisa dilihat dari foto-fotonya, nggak banyak yang berubah dari mereka. Versi kecil dan dewasa sama-sama cantik! Nggak percaya? Yuk, langsung aja lihat foto kecil mereka.

IU


Artis K-Pop yang baru ngeluarin single Bbibbi ini nggak segan posting fotonya waktu masih anak-anak. Lihat foto ini deh, Gals. Sepertinya foto ini diambil pas dulu ia tampil nari di panggung bareng teman-temannya. Juga di foto satunya lagi, cewek kelahiran 16 Mei 1993 ini terlihat pakai hanbok. Mungkin foto ini diambil pas ada perayaan di Korea Selatan atau saat dia tampil di panggung. Wah, dari kecil IU emang udah berbakat. Dan wajahnya nggak banyak berubah sampai dewasa, tetap imut dan cantik!



Chelsea Islan


Dilihat dari foto ini, terbukti Chelsea emang udah cantik dari kecil. Bahkan kelihatan kayak nggak ada satu pun yang berubah dari wajahnya. Bedanya, pas udah dewasa jadi makin cantik. Dari posenya juga udah kelihatan kalau aktris Sebelum Iblis Menjemput ini dari kecil udah berbakat di dunia hiburan dan modeling. Benar aja, pas dewasa jadi aktris film yang sukses!



Apakah kamu jadi terinspirasi buat post foto childhood juga, Gals? Pasti lucu ya, bikin nyengir sendiri lihat foto kita pas masih anak-anak. Yang pasti, ini bisa jadi cara buat berbagi cerita ke banyak orang soal masa kecil kita yang indah dan berkenang. Go post!

No comments :

Post a Comment

Instagram