SOCIAL MEDIA

JooE MOMOLAND Disebut Lebih Cantik Sebelum Debut!

Sunday, March 11, 2018


JooE MOMOLAND ngungkapin hasil operasi plastiknya gagal, yang berakibat wajahnya jadi seperti sekarang. Dan katanya, wajahnya sebelum debut jauh lebih cantik, lho!


Seperti yang udah SheBlinks bahas sebelumnya, JooE MOMOLAND disebut-sebut sebagai "K-Pop idol terjelek". Di balik wajahnya yang menurut orang jauh dari standar kecantikan selebriti Korea, JooE sangatlah berbakat dan punya kepribadian yang menyenangkan. Dia pun makin populer berkat video iklan minuman Tropicana yang viral. Namanya bahkan "nongkrong" di posisi 1 Brand Reputation Ranking bulan Februari. Artinya, terlepas dari wajahnya yang kurang cantik, JooE sangat dicintai publik.

Saat jadi bintang tamu "Radio Star", cewek kelahiran 18 Agustus 1999 ini nggak malu ngaku kalau dia ngelakuin prosedur bedah plastik buat mbenerin hidungnya. "Kalau udah operasi plastik kok hidungnya masih besar, ya?" Mungkin itu pertanyaan yang terlintas dalam benak kita. Logikanya, kalau udah operasi plastik pasti jadi tambah cantik. Tapi kok ini jadi kurang cantik?


Well, JooE ngaku kalau hasil operasi plastiknya gagal. Kayak kebanyakan rhinoplasty atau nose job, hidungnya ditambahkan ear cartilage supaya mancung. Sayangnya, hasilnya cuma kelihatan selama 3 bulan, habis itu hilang. Akhirnya, hidungnya pun jadi seperti sekarang. "Aku ngerasa ditipu," ujarnya saat membahas hasil oplasnya yang nggak sesuai harapan.

Kenapa sih JooE harus mengubah bentuk hidungnya? Katanya sih, dia punya hidung yang rata. Saking ratanya, dia nggak ada masalah pakai maskara yang terhalang hidung kayak kebanyakan cewek lainnya. Hahaha bisa-bisa aja ya JooE ini.

Walaupun begitu, ternyata wajahnya sebelum operasi plastik jauh lebih cantik dibanding sekarang, menurut kebanyakan orang. FYI, di internet lagi beredar foto-foto lama JooE sebelum debut. Coba kamu lihat di foto-foto ini, Gals. Menurut kamu JooE lebih cantik sekarang atau dulu?







6 comments :

  1. yah meskipun gagal, tapi menurutku mah jooe masih tetep cantik dan imut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget. Malahan makin kesini Jooe jadi tambah cantik ^_^

      Delete
  2. Cantik dulu si, tapi menurut gua soal wajah itu ngga ada masalah nya deh mau pun dia cantik atau jelwk, tapi talenta nya bakat nya yang nunjukin kalo dia itu hebat, semangat jooe boomboom hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Jooe buktiin talenta dan personalitinya bikin dia keliatan lebih cantik ^_^

      Delete
  3. Cantik yang dulu menurut gua sih

    ReplyDelete

Instagram